Bayangkan jika rambut bisa bercerita, pasti banyak cerita menarik dari setiap gaya yang Ariel Noah kenakan. Mulai dari awal kemunculannya dengan band Peterpan, hingga kini bersama Noah, Ariel selalu sukses bikin kita ikut-ikutan pengen ganti gaya rambut. Dari yang awalnya “gondrong ala rocker”, berani “blonde” hingga “undercut” yang sleek, setiap tampilannya bukan cuma soal gaya, tapi juga tentang sebuah pernyataan diri yang berani dan autentik. Yuk, kita intip lebih jauh inspirasi dari ikon musik tanah air yang satu ini!

Inspirasi Gaya Rambut Ariel Noah

Dalam perjalanan karirnya, Ariel Noah telah mengubah tampilannya dengan berbagai gaya rambut yang ikonik dan selalu berhasil menjadi pusat perhatian. Mulai dari gaya gondrong belah tengah yang menjadi ciri khas di era awal Peterpan, hingga gaya modern yang lebih rapi dan maskulin, setiap gaya rambut Ariel selalu berhasil menarik minat para penggemarnya untuk menirunya. Berikut adalah beberapa inspirasi gaya rambut dari Ariel Noah yang bisa kamu jadikan referensi untuk tampilan baru yang fresh dan menarik:

Gondrong Belah Tengah Ikonik
Pada awal karier bersama Peterpan, Ariel mempopulerkan gaya rambut gondrong belah tengah yang menjadi signature look-nya. Gaya ini menonjolkan sisi artistik dan kebebasan ekspresi, cocok bagi kamu yang ingin mengekspresikan jiwa senimu. Gaya rambut ini juga mudah diatur, hanya perlu rajin merawat agar tetap terlihat sehat dan berkilau.

Side Swept Fringe yang Memikat
Evolusi gaya berikutnya adalah rambut medium dengan poni menyamping, memberikan kesan yang lebih matang dan serius. Gaya ini menawarkan keeleganan tanpa terlihat terlalu formal, sempurna untuk acara kasual maupun semi-formal. Untuk mendapatkan tampilan ini, gunakan sedikit pomade atau gel untuk menata poni samping agar lebih terdefinisi.

Quiff Modern dengan Sentuhan Highlight
Ariel juga terkenal dengan gaya rambut quiff yang ditambahkan highlight untuk memberikan dimensi lebih pada rambut. Gaya ini menggabungkan kesan klasik dan modern, sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil standout dalam kerumunan. Highlight memberikan efek fresh dan bisa menonjolkan tekstur rambutmu.

Undercut Slicked-back yang Rapi
Salah satu gaya rambut Ariel yang paling disukai adalah undercut dengan bagian atas disisir ke belakang. Gaya ini menawarkan tampilan yang sangat rapi dan teratur, ideal untuk kesan profesional atau saat menghadiri acara penting. Gunakan wax atau pomade dengan daya pegang tinggi untuk menjaga gaya ini tetap sempurna sepanjang hari.

Silver Hair yang Berani
Ariel tidak takut bereksperimen dengan warna rambut, termasuk warna silver yang berani dan trendi. Gaya ini cocok bagi kamu yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan menarik perhatian. Pastikan untuk pergi ke salon profesional untuk mendapatkan hasil pewarnaan yang optimal dan merawatnya dengan produk khusus agar warna tetap awet.

Taper Fade yang Klasik
Taper fade adalah gaya rambut yang menampilkan gradasi potongan dari pendek ke lebih pendek di sisi dan belakang kepala. Gaya ini memberikan kesan yang lebih bersih dan tajam pada penampilan. Cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan yang lebih maskulin dan terawat.

Spiky Look yang Edgy
Untuk tampilan yang lebih kasual dan edgy, Ariel juga pernah menampilkan gaya rambut spiky yang mengesankan. Gaya ini memberikan kesan muda dan dinamis, sangat sesuai untuk aktivitas sehari-hari atau saat hangout bersama teman.

Comb Over

Gaya rambut ini memberikan kesan lebih formal dan serius, dengan satu sisi rambut yang disisir rapi ke sisi lainnya. Bagus untuk kamu yang mencari tampilan yang lebih dewasa dan profesional​.

High Fade Undercut

Gaya rambut ini menampilkan potongan yang sangat pendek atau hampir habis di bagian bawah sisi kepala, sementara bagian atas dibiarkan lebih panjang dan tebal. High fade undercut memberikan tampilan yang tegas dan maskulin, cocok untuk kamu yang ingin menonjolkan struktur wajah. Ariel Noah terlihat sangat karismatik dengan gaya ini, menambahkan aura bintang rock pada penampilannya.

Bleached Tips

Dalam salah satu transformasinya, Ariel Noah tak takut untuk bereksperimen dengan warna rambut. Tips rambut yang di-bleach memberikan kontras yang menarik dengan warna alami rambutnya. Gaya ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menambahkan sedikit sentuhan warna pada rambut tanpa komitmen mewarnai seluruh bagian rambut. Efeknya memberikan kesan santai namun tetap stylish.

Textured Crop

Gaya rambut textured crop dengan bagian atas yang diberi tekstur dan volume menawarkan tampilan yang lebih modern dan mudah diatur. Ariel Noah tampak mengagumkan dengan gaya rambut ini, yang menonjolkan kesan rapi namun tidak terlalu formal. Cocok untuk kamu yang ingin tampil casual di kegiatan sehari-hari atau bahkan di acara formal.

Long Wavy Hair

Kembali ke akar dengan gaya rambut panjang bergelombang, Ariel Noah menunjukkan bahwa dia tidak pernah kehilangan aura rock star-nya. Gaya rambut ini memberikan kesan bebas dan liar, sangat cocok untuk kamu yang memiliki jiwa seni dan ingin mengekspresikan kebebasan melalui gaya rambut. Untuk mendapatkan gelombang alami, kamu bisa menggunakan produk styling untuk menambah tekstur dan volume.

Kesimpulan

Dari panggung Peterpan hingga Noah, Ariel telah memperlihatkan bahwa transformasi gaya rambutnya bukan hanya sekedar perubahan penampilan, melainkan cerminan dari evolusi dirinya sebagai musisi dan ikon gaya. Gaya rambut gondrong belah tengah yang legendaris, quiff modern yang penuh gaya, hingga pilihan berani dengan silver hair, semuanya menegaskan bahwa Ariel tidak hanya bermain aman dalam musik tapi juga dalam memilih gaya rambut.

Tidak hanya membuat statement fashion, gaya rambut Ariel juga menginspirasi banyak pria untuk bereksperimen dengan tampilan mereka, membuktikan bahwa berani berubah adalah kunci untuk selalu terlihat segar dan relevan. Jadi, apakah kamu siap untuk mengambil inspirasi dari sang ikon dan mencoba gaya rambut baru yang akan membuatmu tampil beda? Ariel Noah telah membuktikan, dengan sedikit keberanian, kamu pun bisa menjadi pusat perhatian!

Spread the love

Subscribe To Our Newsletter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *